Apa Arti Swag dan LDR

Udah pasti kamu sering baca istilah swag, LDR atau nobasilo entah itu saat chatting di BBM, Line, WhatsApp ataupun membaca di Timeline Twitter dan Upstat Facebook. Lalu apa sebenarnya arti dari LDR dan Swag itu?

Swag –  Keren
Gaya kamu swag bingit hari ini!

Nobasilo – Norak banget sih lo!
Hari gini masih pake behel, nobasilo!

LDR  singkatan dari Long Distance Relationship alias Pacaran Jarak Jauh
Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan dech!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s