Apa Arti Jamred dan Ngana?

Pernahkah Anda mendengar teman berkata “gw kirim BBM ke elo Jamred melulu, nyebelin banget!”  atau “kalau menurut aku sih itu bagus bgt, klo menurut ngana?” apa sih sebenarnya arti ngapa dan jamred itu?

Jamred singkat dari Jam Red (Alias Jam Merah) kalau di BBM muncul Jam Red biasanya karena pesan yang kita kirim pending terus alias tidak terkirim-kirim. Situasi ini Memang menyebalkan apalagi jika kita sedang asik-asiknya chatting di BBM, tiba-tiba saja muncul jamred. “Arrgghh…. nyebelin semua pesan yang dikirim ke elo kok jamred sih? Coba deh lo ganti operator, biar jaringannya lancar jaya!

Ngana = kamu

Menurut Ngapa gimana sih caranya biar kita cepat kaya tanpa bekerja?
Menurut kamu gimana sih caranya biar kita cepat kaya tanpa bekerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s