Arti Kata Japri di Group BBM dan Line

Pernah kamu mendengar kata Japri ketika sedang chatting di Group BBM? Apa Arti Japri itu sih? Nah bila kamu penasaran simak penjelasan berikut ini.

Japri singkatan dari Jalur Pribadi, artinya chatting berdua atau chatting secara pribadi dengan teman di BBM. So, bila Anda sedang asik chatting di group BBM, kemudian ada salah satu teman yang ingin japri, maka itu artinya teman tersebut ingin chatting berdua saja sama kamu, bukan melalui group BBM.

Neng, aku berminat banget ingin kenal lebih jauh tentang Neng, via japri aja yaa?

39 thoughts on “Arti Kata Japri di Group BBM dan Line

  1. Ga peduli betapapun kerennya, ttep ae istilah ga lazim, arek saiki suka ngawur bkin singkatan,sakarepe dw.stick to the old ones from english, is the best way.

  2. Haaaa….kmren difb aq tya2 gk da yg jwab.klimatnya..klo ada yg minat japri aja ya.biasa bisnis olshop.dlm bnak apa japri tu ya…..😞😞😞

  3. ada yg bilang japri di ol shop.mau nanya japri apaan.tp malu ntar dibilang kuper akhirnya cari di gougle dech..

  4. Thank infona…he…bru tw cz sring dgroup chat bbm sring bngt ngmg japri…dlm bnak ap2n yh…cz klo nny lngsung ska mlu..mlu dbilng gx update…ydh bka mbh google ajhh…

  5. Temen ane pada ngomong japri di group wa, dan ane gatau sm sekali, karna rasa gensi ane buat nanya, akhirnya tercarilah dan ketemu disini wkwk

  6. akhirnya ketemu jg kata JAPRI….. hhhhh
    tmen2 d group pada ngomong japri, aq bingung tpi aq diam aja pura2 tau padahal nggak hehe…. n akhirnya buka google dech……
    mulai skarang tak Japri terus aq biar lebih fokus hhhhh
    mkasih ya infox….

  7. klau saya sih emang cuma punya grup wa gan dan kbetulan orang2 g prnah bilang japri. nah sekitar 5 hari yg lalu saya coba jualan online gan, trus ada temen saya ngechat di grup jualan punya saya “aku ambil baju ini y , japri” . awalnya sya pkir baju itu mau dikirim buat yg nmanya japri. untungnya saya mau googling . . trnyata oh ternyata . . .😉

Leave a Reply

