Arti Kata Japri di Group BBM dan Line

Pernah kamu mendengar kata Japri ketika sedang chatting di Group BBM? Apa Arti Japri itu sih? Nah bila kamu penasaran simak penjelasan berikut ini.

Japri singkatan dari Jalur Pribadi, artinya chatting berdua atau chatting secara pribadi dengan teman di BBM. So, bila Anda sedang asik chatting di group BBM, kemudian ada salah satu teman yang ingin japri, maka itu artinya teman tersebut ingin chatting berdua saja sama kamu, bukan melalui group BBM.

Neng, aku berminat banget ingin kenal lebih jauh tentang Neng, via japri aja yaa?

Advertisements

98 thoughts on “Arti Kata Japri di Group BBM dan Line

  1. kenalnya PM bukan japri wkwk
    pas gw bilang PM yg lain mudeng, lah pas yg lain bilang japri gw doang yg ga mudeng

  2. Ya nasib… bru tau 4 juli, mnding telat deh drpda gk tau sama sekali.. biasanya pake PM paham.. Kirain tadinya Japri nama orang wkwkwk..

    • baru tau gue di 11 juli, pantesan di Group WA banyak istilah Japri. gue kira minta jatah wkwkwk
      Lebih kenal istilah PM atau PC hahah

  3. Ternyata kepanjangannya gtu doang. Tadinya dikira nama orang waktu percakapan di grup. terimakasih nih gan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s