Arti kata Amsyong dan Lapsong

Pernah membaca status BBM teman yang isinya amsyong ataupun lapsong? Nah, lalu apa arti lapsong dan amsyong?

Lapsong artinya lapar
Pantesan gw lapsong banget, udah jam satu siang ternyata!
Pantesan gw lapar banget, udh jam satu siang ternyata

Amsyong = rusak, hancur bisa juga berarti apes
duhh, pacar gw diembat teman sendiri, amsyong deh gw
duhh, pacar gw diembat teman sendiri, apes deh gw

Lalu apa arti Hamsyong, nah kalau yang satu ini bisa berarti rempong bisa juga apes.

2 thoughts on “Arti kata Amsyong dan Lapsong

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s