Arti Bahasa Gaul LOL, CTA dan Bonyok

Bila kamu sering chatting di BBM atau Line, pasti pernah mendengar kata gaul seperti CTA, Bonyok atau LOL. Apa sih arti kata gaul LOL atau CTA ini? Nah, berikut ini beberapa arti bahasa gaul BBM dan Line terbaru.

CTA
katro – kuno
Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget
Cewenya sih katro, tapi gue suka banget

Bonyok
Bokap Nyokap – Orang Tua
Bonyok gue engga setuju gue ikutan les photo selfie di amrik
Orang Tua gue engga setuju gue ikutan les photo selfie di amrik

LOL
Singkatan dari Laugh Out Loud – Tertawa Terbahak-bahak (bercanda)
Kamu itu cantik, kayak bidadari, lol!
Kamu itu cantik, kayak bidadari! #tertawa

3 thoughts on “Arti Bahasa Gaul LOL, CTA dan Bonyok

Leave a Reply

