Arti Kata Gaul Gabut dan Jones

Pernah kamu mendengar orang berkata “kamu  itu udah Jones, gabut lagi, wkwkwk!” apaan sih arti kata gaul gabut dan jones itu? Karena tidak tahu artinya kamu bangga aja berkata “Iya dong gue emang jones dan juga gabut, bikin bangga ortu!” Kontan aja temen-teman kamu pada keheranan dan ketawa. Makanya jangan salah mengerti apa itu jones dan gabut.

Jones itu singkatan dari Jomlo Ngenes. Orang yang sudah lama jomlo terus sering meratanapi nasib kenapa jadi jombo yang engga laku-laku.

Loe emang jones sejati, yang sabar yaa….

Kalo arti kata gaul Gabut adalah Gaji Buta, itu artinya orang yang sudah menerima fasilitas, gaji, tunjangan tapi kerjaan engga jelas, cuma duduk-duduk aja.

Enak banget hidup lo, gabut bener! setiap hari kerjaan cuma bbm-an dan facebook aja di depan laptop.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s