Arti Kata Gaul Baper di BBM, Twitter dan Facebook

Sedang asik lihat-lihat status update (feeds) teman di BBM da Facebook, tiba-tiba kamu membaca sebuah kalimat yang bagus banget, “Sabar yaa temanku yang cantik, kenal sama cowo kayak dia itu jangan baper, nyantai saja! masih banyak kok cowo yang lebih baik dari dia” Apaan sih arti baper itu? apakah sejenis makanan kayak lemper atau apaa?

Baper itu adalah singkatan dari Bawa Perasaan. Suatu kondisi dimana kamu selalu membawa perasaan ketika berhadapan dengan seseorang atau sesuatu atau suatu hal.

Santai aja bro, ngadepin cewe kayak gitu mah, jangan baper! cengeng amat.

One thought on “Arti Kata Gaul Baper di BBM, Twitter dan Facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s